Lirik Lagu PR Si Sum – Slank

274 views

Judul LaguPR Si Sum
ArtisSlank
AlbumTujuh
Rilis2018
GenreRock
PengarangBimbim
Tujuh

Berikut ini adalah lirik lagu PR Si Sum - Slank

Lirik Lagu PR Si Sum

Si Sum suka ngelucu
Sampe-sampe Srimulat kalah lucu
Ikut-ikutan trend makan hamburger
Tapi nggak pernah bikin hamtempe

Jadi ketua kelas nggak demokrasi
Bikin temen-temen jadi demonstrasi
Nggak mau denger problem sekolah
Tapi ngangguk-ngangguk apa kata kepala sekolah

PR si Sum
Hey Sum, bikin PR

Hey Sum, ini zaman sudah modern
Kamu jangan dong pake otak kolonial
Hey Sum, kamu nggak malu apa gak naik kelas terus
Kelas 1 dua tahun, kelas 2 dua tahun, kelas 3 dua tahun, gimana tuh
Bikin dong PRmu Sum
Sum, sum

Sum, pinter silat lidah
Tapi dia rada-rada goblok
Hey Sum, kamu kok udah 30 tahun gak bikin PR

PR si Sum
Hey Sum, bikin PR
PR si Sum
Hey Sum, bikin PR

Disclaimer :

Lirik lagu PR Si Sum - Slank ini adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, band dan label musik yang bersangkutan. LirikAja.com tidak menyediakan fitur Download lagu PR Si Sum - Slank .mp3.

Tags: #Album Tujuh Slank #Cari Lirik Lagu PR Si Sum #Cari Lirik Lagu Rock Terbaru #Cari Lirik Lagu Slank #Lirik Lagu PR Si Sum #Lirik Lagu PR Si Sum - Slank #Lirik Lagu Slank #Lirik Lagu Slank Rock Terbaru #Lirik Lagu Slank Terbaru #Lirik Lagu Slank Terlengkap #Lirik Slank PR Si Sum #PR Si Sum Slank #Slank Lagu PR Si Sum #Slank PR Si Sum #Slank PR Si Sum Terbaru #Slank Tujuh